The Ali Service , PT Pegadaian segera Bisa diakses Ekonomi Rakyat

129

Jakarta-Alakomai.com.
Berbagai program fasilitas ekonomi rakyat disampaikan secara jelas dan gamblang oleh Devisi Program PT. Pegadaian (Persero), Bapak Beni yang dihadiri juga Devisi RKA Pak Ari, Deputi Wilayah Kalideres Pak Bil dan Marketing Ibu Enny saat pertemuan ketiga dengan dr.Ali Mahsun Atmo M Biomed Ketua Umum DPP APKLI yang juga Presiden GUMREGAH NUSANTARA yang didampingi Ketua DPW APKLI PROP DKI JAKARTA HM Ilyas dan Ketua DPD APKLI Kota Jakarta Pusat Dami di Jakarta Selasa 17 Maret 2020.

Pegadaian hadir untuk solusi bagi rakyat dalam mengakses permodalan, juga fasilitas keuangan lain termasuk leasing, investasi dan umrah/haji. Solusi bagi rakyat keluar dari jeratan ijon, rentenir dan pinjaman yang bunganya tidak wajar.

Juga melaksanakan program pemerintah untuk dongkrak kemajuan ekonomi rakyat. Banyak yang bisa dimitrakan ke depan, tutur Pak Beni, Devisi Program PT Pegadaian (Persero) dikantor Pusat PT Pegadaian Jakarta kepada dr. Ali Mahsun Atmo M Biomed Ketua Umum DPP APKLI yang juga Presiden GUMREGAH NUSANTARA Selasa 17 Maret 2020.

Ini pertemuan ketiga dengan pihak PT Pegadaian (Persero). Alhamdulilah ada benang merah sangat tegas yaitu kesamaan misi besar bersama-sama mendongkrak daya saing, serta memperluas dan mempermudah akses fasilitas keuangan bagi pelaku ekonomi rakyat sehingga mampu maju berkembang dan unggul.

Insya Allah dalam waktu dekat ditanda tangani kerjasama dengan PT Pegadaian (Persero) perihal the all service fasilitas keuangan bagi pelaku ekonomi rakyat, serta tabungan haji dan investasi logam mulia,tutur Presiden GUMREGAH NUSANTARA dr.Ali Mahsun Atmo M Biomed yang juga Ketua Umum DPP APKLI pada kesempatan yang sama

Media center APKLI Gumregah Nusantara