Lakukan bersih Mako upaya Kapolsek Sinut polres Sinjai cegah penyebaran virus Corona

46

Alakomai.com
Sinjai Utara – Untuk mencegah menyebarnya virus corona yang akhir-akhir ini sedang melanda hampir semua negara di dunia, Kapolsek Sinjai Utara AKP H. Abd. Haris, S.Sos mengajak anggotanya untuk melakukan kerja bakti menjaga kebersihan mako Polsek Sinjai Utara baik di dalam maupun di luar kantor, Selasa (17/03/2020).

Kebersihan mako Polsek sudah dilaksanakan oleh personil Polsek setiap hari, namun kali ini Kapolsek tetap memerintahkan seluruh anggotanya guna untuk kerja bakti membersihkan mako. Hal ini bertujuan agar mako benar benar bersih guna mengantisipasi menyebarnya virus corona bagi seluruh anggota Polsek maupun masyarakat yang membutuhkan pelayanan Polri.

“Dengan memulai pola hidup bersih di lingkungan Mako Polsek dan diri sendiri dengan menjaga kesehatan bisa mencegah dan menjauhkan kita terjangkit penyakit virus corona yang saat ini tengah menjadi perhatian dunia,” ujar Kapolsek Sinjai Utara AKP H. Abd. Haris, S.Sos.

Selain melakukan aksi bersih bersih di setiap ruangan, Kapolsek juga menghimbau agar anggota sebelum dan sesudah melakukan aktifitas membiasakan diri mencuci tangan menggunakan sabun atau cairan anti septik pembunuh kuman.

“Kami sediakan tempat untuk cuci tangan bagi anggota maupun masyarakat yang membutuhkan pelayanan dengan tujuan agar benar benar steriil pada saat melaksanakan tugas pokok Polri maupun masyarakat yang membutuhkan pelayanan sehingga dapat terhindar dari penyebaran virus corona,” tambah Kapolsek Sinjai Utara.

AKP FT/ Redaksi