Dr Alimahsun : virus Corona bukan Akhir segalanya ORA ET LABORA

68

Jakarta-Alakomai.com
Virus Corona bukan Tuhan. Virus Corona hanyalah mahluk ciptaan Tuhan. Segala bentuk hukum Tuhan ditaati virus Corona bagian dari hukum alam semesta. Ada siklus alam yang pada waktunya lepaskan virus Corona dari tata kehidupan. Tak ada jalan lain kecuali berusaha sekuat tenaga untuk hidup sehat, bugar dan daya tahan tubuh kuat, serta hindarkan diri dari resiko terinfeksi dengan selalu berdo’a dan tawakkal (ORA ET LABORA) kepada Pemiliknya Tuhan Sang Maha Jaiz, insyaAllah diri kita terhindar dari virus Corona.

Virus Corona bukanlah akhir dari segalanya. Masih luas dan panjang perjalanan manusia dimuka bumi ini ke depan. Juga perjalanan rakyat, nusa, bangsa dan segenap mahluk yang ada di seluruh bumi Nusantara tercinta. Tidak ada kata lain kecuali selalu optimis, optimis dan optimis, selalu legowo dan introspeksi diri, serta mengerjakan apapun yang bisa dikerjakan atas nama Tuhan untuk taburkan kemanfaatan bagi yang lain diruang dan waktu yang saat ini terbatasi pandemi virus Corona.

Virus Corona lumatkan perekonomian dunia. Juga lumatkan perekonomian rakyat dan bangsa kita. Tidak perlu panik dan atau galau. Apalagi menjadikan virus Corona laksana Tuhan. Pendulum sebuah kesadaran betapa mendasarnya tata kelola kekayaan sumber daya dan ekonomi yang sangat melimpah secara efektif, efisien, serta terhindar dari penyalagunaan. Masih cukup, masih tersedia dengan terlalui secara jujur, transparan dan terbuka.Tak ada jalan lain kecuali pintu kesadaran secara utuh dan menyeluruh,

pintu taubatan nasuhah terbuka lebar oleh hukum alam semesta untuk kebangkitan bagi rakyat, Nusa, bangsa dan segenap mahluk yang ada diseluruh bumi Nusantara tegakkan keadilan dan kesejahteraan gapai kejayaan Nusantara kedua abad XXI yang adil makmur dan adidaya. Kita mampu asal mau!!!

Virus Corona bagian dari keseimbangan tata kehidupan hukum alam semesta atas kehendak dan ridho Tuhan. Tak ada harta benda, tak ada kesombongan, tak ada jabatan dimata virus Corona yang mampu bertahan tatkala sesuai dengan hukum alam semesta.

Virus Corona bukan akhir dari segalanya. Hanyalah bagian dari keseimbangan alam semesta Tuhan.
Ora et labora
Berusaha dan do’a
Tawakkal kepada NYA
Kita mampu asal mau!!!
GUMREGAH NUSANTARA
Adil Makmur Adidaya
Amin Yra.

Jakarta Minggu 15 Maret 2020

dr. Ali Mahsun Atmo M Biomed
Cah ndeso pelosok pinngir lor kali Brantas Betro Kemlagi Mojokerto Jawa Timur
Presiden Gumregah Nusantara

Media Center APKLI Gumregah Nusantara