Unit Laka lantas polres Sinjai bantu evakuasi kendaraan Yang mengalami Laka tunggal

63

Alakomai.com
Sinjai, Personil Satuan Lalu Lintas Polres Sinjai Aipda Rajamuddin dan Brigpol Ardis membantu evakuasi kendaraan yang mengalami kecelakaan tunggal di Dusun Pao Desa Kampala Kecamatan Sinjai Timur Kabupaten Sinjai, Jumat (13/3).

Kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 09.45 wita, berawal ketika sebuah mobil Daihatsu Xenia warna putih DD 1262 IN yang dikemudikan oleh Ishak (32) yang bergerak dari arah barat ke timur dengan kecepatan tinggi dan hilang kendali saat memasuki tikungan sehingga mobil tersebut terjun ke pemukiman warga dan menabrak bak air beserta pompa air milik warga.

Mobil Xenia yang dikemudikan oleh Ishak mengalami rusak parah pada bagian depan dan samping.

Evakuasi dilakukan oleh masyarakat bersama dengan personil Satuan Lalu Lintas Polres Sinjai dengan menggunakan mobil derek untu mengangkat kendaraan Xenia yang terlibat kecelakaan tunggal.

Ps.Kanit Laka Satuan Lalu Lintas Polres Sinjai Aipda Rajamuddin mengatakan bahwa peristiwa tersebut merupakan kecelakaan tunggal dengan kerugian materiil, atas kerugian yang diderita warga setempat, pengemudi memberikan ganti rugi sebagai biaya perbaikan bak air berikut pompanya.

Kasubbag Humas polres Sinjai