Segera Ke Ambon Nobatkan Alan Hehanussa Sebagai putra Gumregah Nusantara Propinsi Maluku

186

Alakomai.com
Tokoh muda bangsa Maluku, Abdussalam Hehanussa akrab dipanggil Alan tidak asing dimata Presiden GUMREGAH NUSANTARA, dr Ali Mahsun Atmo M Biomed. Banyak substansi kehidupan pernah dilalui ‘Di Kamar Tikus Ukuran Kisaran 1,5×3 M dibilangan Tomang Jakarta Barat sekian puluh tahun yang lalu banyak hal saat sama-sama sebagai aktifis salah satu organisasi ekstra kampus.
Aktifis tulen, gigih dan tak takut resiko ini, selalu ada digarda depan bentengi harkat martabat dan kedaulatan bangsa dan negerinya.

‘Siap laksanakan amanah ‘Sang Panglima Kamar Tikus’ untuk tegakkan keadilan dan kesejahteraan demi rakyat, bangsa, merah putih dan nusantara’, tegas Alan spontan tatkala ketemu Presiden GUMREGAH NUSANTARA dr. Ali Mahsun Atmo M Biomed dikantor DPP Kongres Advokat Indonesia di Plaza Sarinah Lt 9 Thamrin Jakarta Jumat siang 13 Maret 2020.

Sdr. Alan ini tahan banting, gigih, resiko apapun dihadapi tatkala perjuangkan hal yang diyakini benar. Dia juga sosok inspiring miliki gagasan ide besar untuk rakyat dan bangsanya. Pada Tokoh Muda Bangsa Maluku ini ada sebuah mutiara ‘Gold triangel leader’, satu kesatuan tiga pilar kepemimpinan sejati dan ksatria, yaitu inspiring, strong character and risk taker. Atas panggilan Ibu Pertiwi

kami segera ke Ambon Nobatkan Sdr Alan Hehanussa teramanahi Putra Gumregah Nusantara Prop Maluku.Kebangkitan suatu bangsa itu bukan dari bangsa lain melainkan dari bangsanya sendiri. Banyak hal yang harus segera diwujudkan di Bumi Ambon Manise guna menyongsong kebangkitan negeri yang harus dilakukan gapai kejayaan Nusantara kedua abad XXI yang adil makmur dan adidaya, tutur Ali Mahsun Atmo dokter ahli pertahanan tubuh jebolan FK UNIBRAW Malang dan FKUI Jakarta sebelum menanda tangani MOU dengan Kongres Advokat Indonesia (KAI) tentang Perlindungan hak dan advokasi Pelaku Ekonomi Rakyat bersama Presiden DPP KAI Erman Umar, SH ditempat yang sama yang dihadiri Prof. DR. Jimly Asshiddiqie.

Media center APKLI Gumregah Nusantara