Panca Misi Gumregah Nusantara Siapkan tujuh kedeputian pilar eksekutor

65

Alakomai.com
Sebagai organisasi sosial kemasyarakatan (ORMAS), GUMREGAH NUSANTARA (GN) tengah dan terus lakukan percepatan konsolidasi sumber daya dari segala arah penjuru dengan segala daya dan upaya untuk kebangkitan bagi rakyat bangsa dan segenap mahluk yang ada di bumi Nusantara mewujudkan sebuah keadilan dan kesejahteraan guna menggapai kejayaan Nusantara kedua abad XXI yang adil makmur dan adidaya.

Untuk itu, GN lakukan akselerasi implementasi Panca Misi Besarnya. Pertama,akselerasi pendampingan pelaku ekonomi rakyat dari hulu hingga hilir dengan melibatkan rakyat secara aktif dan langsung dalam menggerakkan roda ekonomi bangsa melalui gerakan dari oleh dan untuk rakyat sehingga usaha ekonomi dan pekerjaannya maju berkembang dan unggul hidupnya sejahtera dan makmur berkeadilan.

Kedua, akselerasi pendampingan generasi penerus bangsa untuk tercetak sebagai kader pemimpin bangsa yang handal dan unggul. Ketiga, akselerasi dalam menghadirkan Tuhan dengan kedepankan toleransi, serta mencegah konflik antar umat beragama khususnya antar umat Islam.

Ke-empat,akselerasi dalam merawat melestarikan dan mewujudkan tatanan nilai budaya dan peradaban bangsa dalam bermasyarakat berbangsa dan bernegara. Dan kelima, akselerasi kehadiran sebuah keseimbangan atas keberadaan Tuhan, rakyat, alam semesta dan warisan peninggalan nenek moyang bangsa dalam tata kelola bangsa dan negara.

Pengagregasian potensi dan kekuatan ekonomi rakyat dengan segenap sumber daya Nusantara menjadi sebuah Kekuatan Raksasa Ekonomi Dunia, GN percepat realisasi Revolusi Trisula. Revolusi ekonomi rakyat Nusantara, revolusi pengusaha Nusantara, dan revolusi teknologi Nusantara. Semua dikelola secara profesional, base on evonomy dan base on busines dibawah dua badan hukum usaha ekonomi yaitu GBN (Gumregah Bakti Nusantara) dan GSN (Gumregah Sakti Nusantara) yang memiliki anak, cucu, cicit dan buyut badan usaha ekonomi yang sahamnya bisa dimiliki seluruh lapisan rakyat dengan beragam varian perbedaannya.

InsyaAllah dalam tempo secepat-cepatnya GN dikehendaki dan diridhoi Tuhan mampu menghantarkan ekonomi rakyat dan bangsa kita unggul bahkan digdaya hadapi era super kapitalis dan revolusi industri 4.0/5.0. Dalam waktu sesingkat-singkatnya mampu mewujudkan HIRU MEMBIRU LANGIT KEJAYAAN NUSANTARA KEDUA ABAD XXI.

Ada tujuh kedeputian yang termanahi sebagai ekskutor Panca Misi Besar GN dan garda utama dari satu kesatuan segitiga emas kepemimpinan GN, yaitu Presiden, Panglima Satria dan Dewi Srikandi GN. Yaitu Deputi I membawahi Bidang Hukum, Kebangsaan, Logistik dan Keuangan. Deputi II membawahi Bidang Revolusi Pengusaha Nusantara. Deputi III membawahi Bidang Media, PR, dan Revolusi Teknologi Nusantara.Deputi IV membawahi Bidang Revolusi Ekonomi Rakyat. Deputi V membawahi Bidang Kebhinekaan, Budaya dan Peradaban.

Deputi VI membawahi Bidang Kemitraan,Kerjasama dan Hubungan Antar Lembaga.Deputi VII membawahi Bidang Pemuda, Mahasiswa dan Sumber Daya. Ketujuh kedeputian GN tersebut disupport oleh 34 Putra dan 34 Putri GUMREGAH NUSANTARA Propinsi. Dan sebagai ujung tombak dilapangan berada dipundak Ketua bersama Putra dan Putri GN Kab. / Kota diseluruh tanah air.Kesemua SDM Pimpinan GN dari Pimpinan Pusat hingga akar rumput memiliki kemampuan,

kapasitas dan keahlian khusus yang dipersyaratkan oleh Presiden GN.Dan dalam waktu dekat Susunan Pimpinan Pusat – PP GN, Presiden, Panglima Satria dan Dewi Srikandi GN dan 7 Deputi GN diumukan ke masyarakat luas.Waktunya telah tiba, ya sorak O Sorak Iyo. !!!

Dituturkan oleh dr Ali Mahsun Atmo M Biomed Presiden GUMREGAH NUSANTARA di Jakarta Kamis 12 Maret 2020.

Media center APKLI Gumregah Nusantara