Gandeng PT Koin Digital Indonesia , Gumregah Nusantara Arungi Dunia Criptocureny di Indonesia

60

Alakomai.com-Jakarta
Mata uang kripto (Criptocurency) adalah aset digital yang dirancang untuk bekerja sebagai media pertukaran yang menggunakan kriptografi yang kuat untuk mengamankan transaksi keuangan, mengontrol penciptaan unit tambahan, dan memverifikasi transfer aset. Mata uang kripto menggunakan kontrol terdesentralisasi sebagai lawan dari mata uang digital terpusat dan sistem perbankan sentral.

Mata uang kripto yang paling terkenal di Indonesia adalah bitcoin.Salah satu yang lainnya adalah CAT COIN karya anak bangsa sendiri yang dikelola PT. Koin Digital Indonesia.(KDI). InsyaAllah dalam waktu dekat kita gandeng PT..KDI untuk arungi dunia Criptocurency di Indonesia. Melalui gerakan dari oleh dan untuk rakyat berbasis komunitas teryakini segera booming diseluruh tanah air sebagai support system’ finance engenering bagi pelaku ekonomi rakyat sehingga usaha, ekonomi dan

Pekerjaan mereka maju berkembang dan unggul, hidupnya sejahtera dan makmur berkeadilan. Kita mampu asal mau!!, tegas Presiden GUMREGAH NUSANTARA dr. Ali Mahsun Atmo M Biomed seusai menerima Komisaris PT.Koin Digital Indonesia, Sri Rahayu Widyaningsih di Kantor PP GUMREGAH NUSANTARA Jakarta Selasa Malam 10 Maret 2020.

Media Center APKLI Gumregah Nusantara