Presiden Gumregah Nusantara amanatkan Tugas khusus kepada Sodara Eric Tokoh mudah bangsa Putra Asli Tasikmalaya Jawa barat

77

Alakomai.com
Di edisi khusus malam dini hari 10 Maret 2020 di Mabes Perjuangan Rakyat Cempaka Putih Jakarta Pusat, dengan mengucap bismillahirrahmanirrahim selaku Presiden GUMREGAH NUSANTARA kami Amanatkan Tugas Khusus kepada Sdr. Eric, Tokoh Muda Bangsa Putra Asli Tasikmalaya Jawa Barat di Pimpinan Pusat – PP ORMAS GUMREGAH NUSANTARA, InsyaAllah dikehendaki dan diridhoi Tuhan Yang Maha Kuasa, Allah SWT membawa kemanfaatan seluas-luasnya, sebesar-besarnya bagi rakyat nusa bangsa dan segenap mahluk yang ada dieluruh bumi Nusantara, tegakkan dan wujudkan keadilan dan kesejahteraan, amin yra.

Sudah lama tidak bertemu sejak tahun 2017. Tidak disangka tidak diduga tiba tiba Sdr Eric nongol begitu saja di Markas Besar Perjuangan Rakyat Cempaka Putih Jakarta Pusat. Disamping pernah emban amanah sebagai Sekretaris Jenderal DPP APKLI 2011-2016, tokoh muda bangsa asli putra Tasikmalaya Jawa Barat ini memiliki keahlian dan kapasitas khusus yang potensinya sangat besar. Kehadiran yang tidak diduga sebelumnya, lebih lebih di Edisi Khusus Malam dini hari 10 Maret 2020, InsyaAllah membawa kemanfaatan yang jauh lebih besar, yang jauh lebih besar untuk menegakkan keadilan dan kesejahteraan bagi segenap rakyat bangsa dan mahluk yang dibumi Nusantara, tutur Presiden GUMREGAH NUSANTARA dr.Ali Mahsun Atmo M Biomed seusai pertemuan dengan Sdr Eric Selasa Dini Hari 10 Maret 2020.

‘Kita segera ngopi dilapak milik rakyat bukan tempat lainnya. InsyaAllah Jumat 13 Maret 2020’, pungkasnya dijawab Siap oleh Sdr.Eric.

Foto diambil di Mabes Perjuangan Rakyat Cempaka Putih Jakarta Pusat Selasa Dini Hari 10 Maret 2020

Media center APKLI Gumregah Nusantara