Dr Alimahsun Atmo M Biomed:Tegakkan disiplin Tampa pandang bulu

148

Alakomai.com
Kepemimpinan itu bukan berlandaskan simpati, kekuarga atau golongan. Melainkan berlandaskan empati dan ke depankan kepentingan rakyat Nusa dan bangsa diatas kepentingan pribadi, keluarga atau golongan tertentu. Keadilan dan kesejahteraan semakin menjauh akibat sudah terlalu lama negeri ini tak tersentuh kepemimpinan empati yang mensyaratkan adanya penegakkan kedisiplinan, ketertiban, tata etika, tata Krama, ketaatan azas dan kepatuhan tanpa pandang bulu dan tidak diskriminatif.

Siapapun dan darimanapun asal muasalnya jika melakukan pelanggaran ditindak tegas seusai tata aturan yang berlaku dalam sebuah wilayah teritorial kepemimpinan, tegas Presiden GUMREGAH NUSANTARA dr. All Mahsun Atmo M Biomed di Jakarta Minggu Dini Hari 8 Maret 2020.

Negeri ini semakin jauh dari harapan dan cita-cita atau langit negeri ini semakin gelap dampak panjang dan mendalam dari sebuah kepemimpinan simpati yang selalu kedepankan kepentingan pribadi, keluarga (dinasti) dan golongan tertentu. GUMREGAH NUSANTARA hadir untuk membangun dan mendongkrak kepemimpinan empati disetiap relung tata kelola kehidupan bersyarakat dan berbangsa.

Keadilan tidak akan pernah mendekat sepanjang keberadaan kepemimpinan simpatu masih bercokol di negeri ini. Siapapun dan dari manapun asal.muasalnya lakukan pelanggaran kedisiplinan terhadap tata aturan dioerlakukan SAMA KEDUDUKANNYA didepan hukum, pungkas Ali Mahsun Atmo dokter ahli pertahanan tubuh putra asli Mojokerto Jawa Timur.