Munas ke VI Dipercepat 2021 ditetapkan pada Rapimnas I APKLI 2020 di Lombok NTB

65

Alakomai.com
Percepat Purna Tugas Sebagai Ketua Umum APKLI Bangun Tradisi Baru Kepemimpinan Negeri

Munas VI Dipercepat 2021 Ditetapkan Pada Rapimnas I APKLI 2020 di Lombok NTB

Langkah dan Keputusan Ketua Umum DPP APKLI 2017-2022 untuk mempercepat penyelenggaraan Munas VI APKLI yang sejatinya pada tahun 2022 dipercepat pada tahun 2021 akan ditetapkan pada Rapimnas I APKLI 2020 yang akan digelar di Mataram Lombok NTB pada 27-29 Maret 2020 mendatang. Juga terkait Tuan Rumah Munas VI APKLI Diperpecat 2021, tegas Ketua Umum DPP APKLI dr Ali Mahsun Atmo M Biomed di Jakarta Sabtu Malam 7 Maret 2020.

Ini semua diambil atas rasa cinta, sayang dan bangga kami kepada APKLI. Juga dari relung hati terdalam kami bahwa APKLI telah torehkan jasa tak terhingga terhadap sejarah perjalanan hidup kami selama menjadi Ketua Umum DPP APKLI dua periode.Yaitu periode 2011-2016 hasil Munas IV APKLI di Semarang Jawa Tengah dan periode 2017-2022 hasil Munas V APKLI di Depok Jawa Barat. Percepatan regenerasi kepemimpinan saat ini dan ke depan adalah sebuah keniscayaan melalui sebuah sistem dan tata kelola yang establis dan stabil.

Siapapun yang terpilih teramanahi sebagai Ketua Umum DPP APKLI 2021-2026 roda organisasi beserta program-programnya berjalan efektif dan efesien yang terasa kemanfaatannya bagi anggota. Tidak ada maksud lain apalagi mengkhianati organisasi.Semua ini demi dan untuk masa depan APKLI lebih baik ke depan,tambah Ali Mahsun Atmo dokter ahli pertahanan tubuh jebolan FK UNIBRAW Malang dan FKUI Jalarta.

Tak ada yang sempurna didunia ini. Percepat purna tugas selaku Ketua Umum DPP APKLI bagian dari ketidaksempurnaan tersebut dengan maksud dan tujuan untuk menjaga dan mempertahankan eksistensi, serta masa depan APKLI yang lebih baik ke depan.

Tidak boleh ada hal hal yang bersifat pribadi dari sebuah kepemimpinan yang berdampak tidak baik terhadap organisasi dan atau rakyat yang dipimpinnya. Sikap legowo percepat purna tugas harus menjadi sebuah tradisi baru dalam kepemimpinan di negeri ini,bukan sebaliknya ingin selama-lamanya, pungkas lelaki sahaja berkumis eksentrik putra asli Utara sungai Brantas Betro Kemlagi Mojokerto Jawa Timur

MEDIA CENTER APKLI GUMREGAH NUSANTARA