Dongkrak Ekonomi Rakyat Riau, April 2020 Turun Gunung ke Indragiri hilir dan Pekanbaru

65

Alakomai.com
Kami sudah menyiapkan beberapa program dan agenda untuk mendongkrak ekonomi masyarakat se_Prop. Riau. Kawan-kawan dan masyarakat sudah menantikan perkenan kehadiran dr. Ali Mahsun Atmo M Biomed., baik selaku Ketua Umum DPP APKLI maupun Presiden GUMREGAH NUSANTARA turun gunung ke Indragiri Hilir dan Pekanbaru Riau.

Delegasi Riau juga akan hadir pada perhelatan nasional di Rapimnas I APKLI Tahun 2020 tanggal 27-29 Maret 2020 di Mataram Lombok NTB, serta pada Kongres I GUMREGAH NUSANTARA di Jakarta tanggal 27-29 Juni 2020. Untuk maksud tersebut kami mengundang untuk hadir dan melantik DPW APKLI Prop. Riau dan DPD APKLI Kab./Kota Se-Riau di Indragiri Hilir dan Kongkow-Kongkow Putra Putri GUMREGAH NUSANTARA bersama Rakyat di Pekanbaru Riau pada pertengah April 2020.

Semuanya tengah dan terus kami siapkan, tutur Tokoh Muda Bangsa Yon Endah, Ketua DPW APKLI Prop.Riau kepada dr. Ali Mahsun Atmo M Biomed Ketua Umum DPP APKLI,Presiden GUMREGAH NUSANTARA di Mabes Perjuangan Rakyat Cempaka Putih Timur V No. 3 Jakarta Pusat Sabtu Sore 7 Maret 2020.

Untuk dan demi kemajuan dan keunggulan ekonomi rakyat.Untuk dan demi keadilan dan kesejahteraan bagi rakyat Nusa dan bangsa,insyaAllah kami hadir ke Indragiri Hilir dan Pekanbaru Riau pertengahan April 2020.Tidak ada protokoler khusus yang ada hanya satu,

segera rapatkan barisan dan bulatkan tekad bersama-sama kita untuk mendampingi rakyat,pelaku ekonomi rakyat dan generasi penerus bangsa guna menyongsong dan mewujudkan kebangkitan menggapai kejayaan Nusantara kedua abad XXI yang adil makmur dan adidaya.

Untuk itu kami teramanahi menyapa rakyat secara langsung.Menyapa dan mendampingi pelaku ekonomi rakyat, petani nelayan pedagang buruh ojek sopir becak pengrajin home industri pemulung dan lainnya.Juga menyapa dan mendampingi secara langsung pemuda, mahasiswa dan pelajar sebagai generasi penerus bangsa yang harus tercetak menjadi kader pemimpin yang ksatria dan sejati.

Insya Allah itulah yang akan kembalikan negeri dan bangsa ini menjadi yang terbesar,terkuat dan terbesar di dunia.Kita bangsa ayam jago tanah bukan bangsa bebek maupun bangsa burung emprit,tegas dr.Ali Mahsun Atmo M Biomed Ketua Umum DPP APKLI dan Presiden GUMREGAH NUSANTARA kepada Sdr Yon Endah pada kesempatan yang sama.

MEDIA CENTER APKLI GUMREGAH NUSANTARA