Sambangi Desa dekatkan Diri Dengan masyarakat Bhabinkamtibmas Polsek Bulupoddo Res Sinjai beri himbauan

52

Alakomai.com
Bulupoddo-Polisi selalu hadir ditengah masyarakat sebagai Bentuk menjalin Silaturahmi Dengan Masyarakat,dalam rangka membangun partisipasi masyarakat terhadap kamtibmas dan kesadaran hukum taat pada peraturan dan perundangan, Bripka Sudirman selaku bhabinkamtibas desa Bulutellue melaksanakan Kegiatan Patroli sekaligus menyambangi warga masyarakat di desa Bulutellue kecamatan Bulupoddo, Kabupaten Sinjai.
Kamis (05/03/2020).

Kegiatan Sambang dan Bintibmas dengan sasaran warga  merupakan agenda rutin yang dilakukan Polsek Bulupoddo yang bertujuan untuk melakukan pembinaan dan ketertiban kepada masyarakat khususnya kepada masyarakat yang ada di Desa Bulutellue dan sekitarnya sehingga situasi tetap aman dan kondusif.

Dalam Himbauannya Bhabinkamtibmas desa Bulutellue Bripka Sudirman menyampaikan kepada warga agar senantiasa menjaga ketertiban dan keamanan dilingkungan dan tidak terpengaruh dengan berita yang bersifat hoax/palsu yang dapat mempengaruhi Situasi Kamtibmas didesa Bulutellue dan senantiasa melaporkan perkembangan situasi di desa itu bilamana dianggap ada hal-hal yang mencurigakan kepada pihak berwajib.

Lebih lanjut Bripka sudirman mengajak masyarakat agar lebih peduli terhadap lingkungan sekitar dengan cara tidak membuang sampah di sembarang tempat dan tidak melakukan penebangan hutan secara liar untuk menghindari terjadinya bencana alam baik banjir maupun tanah longsor.

“Kegiatan sambang desa bertujuan mempererat tali silaturahmi dengan warga serta sebagai bentuk pencegahan dini terhadap potensi gangguan keamanan.”
Kata Bripka Sudirman

Redaksi