Personil Polsek Sinteng kawal iringan peserta MTQ kec Sinjai tengah wujudkan pelayanan Prima

54

Alakomai.com
Demi kelancaran dan tertibnya iring-iringan rombongan peserta MTQ Kec. Sinjai Tengah menuju Kec.Sinjai Barat Personil Polsek Sinjai Tengah melaksanakan pengawalan dengan menggunakan mobil dinas,
Kamis (05/03/2020).

Pengawalan yang di pimpin Kanit Provos Aiptu Surahman, S.Sos bersama Bripka M. Ridwan Anwar, SH mulai mengatur kendaraan sebelum berangkat yang titik kumpulnya di depan pasar Manimpahoi, Desa Saotengnga agar terlihat rapih sehingga tidak mengganggu dan menghalangi kendaraan yang melintas sekitar tempat berkumpulnya rombongan peserta MTQ.

“Kami mengatur kendaraan sebelum berangkat menuju Kec. Sinjai Barat di samping supaya terlihat rapih juga memudahkan kami yang akan mengawal rombongan ini menginventarisir jumlah kendaraan berikut orang yang ikut dalam kendaraan tersebut”, ujar Aiptu Surahman, S.Sos.

Adapun jumlah kendaraan yang kesemuanya roda empat sebanyak 10 unit kendaraan dimana tampak terlihat bapak Camat Sinjai Tengah Muh. Jufri, S.Sos ikut serta dalam rombongan iring-iringan peserta MTQ Sinjai Tengah.

Aiptu Surahman berharap para rombongan peserta MTQ Kec. Sinjai Tengah agar tetap mematuhi aturan berlalu lintas mulai berangkat hingga sepanjang perjalanan menuju Kec. Sinjai Barat dan hargai pengguna jalan lainnya serta hindari sikap arogansi selama berkendara, harap Kanit Provos.

Redaksi