Ngopi bareng , bersama Pemuda, bhabinkamtibmas dan Babinsa Tellu limpoe bahas kamtibmas

114

Sinjai-Alakomai.com
Bhabinkamtibmas Kelurahan Mannanti Polsek Tellulimpoe Polres Sinjai Bripka Sumardi bersama dengan Babinsa ngopi bareng dan duduk santai bersama warga binaan, Bhabinkamtibmas dan Babinsa ini tetap serius membahas soal keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Ngopi bareng dikemas dalam kegiatan coffee morning (kopi pagi), menjadi agenda rutin dua pilar desa/kelurahan. Seperti dilaksanakan hari Jumat (06/03/2020).

Bersama-sama warba binaan, Bhabinkamtibmas Bripka Sumardi dan Babinsa,selain banyak membahas situasi kamtibmas di wilayah kelurahan mannanti juga membahas wilayah hukum Kecamatan Tellulimpoe Kabupaten Sinjai.

Personel Polsek Tellulimpoe dan Koramil Sinjai Selatan ini, juga membahas soal peningkatan kewaspadaan. Agar situasi kamtibmas yang kondusif terus tercipta.

Bhabinkamtibmas Bripka Sumardi mengatakan, pesan kamtibmas disampaikan kepada warga binaan meminta bekerja sama dan sinergi kepada pihak Kepolisian dan TNI.

Dengan harapan melalui sinergitas yang terbangun dan selalu terjaga, sehingga terpelihara situasi kamtibmas.

Pesan Bhabinkamtibmas Bripka Sumardi kepada warga binaan, pun apalagi saat ini bangsa Indonesia akan melaksanakan perhelatan akbar, Pemilu 2021. Dengan tidak mempercayai adanya berita-berita hoaxs dan faham radikalisme.

“Kami juga tekankan kepada warga meningkatkan kewaspadaan dan kepekaan terhadap potensi gangguan kamtibmas. Selalu berkoordinasi dengan kepolisian apabila ada hal-hal yang menggangu proses Pemilu 2021 yang akan berlangsung.

Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan S.I.K, M.Si melalui Kapolsek Tellulimpoe AKP sudirman Mando mengapresiasi upaya-upaya pencegahan potensi gangguan kamtibmas.

Dengan menggiatkan lebih kegiatan sambang dialogis bersama warga. Selain terjalin kemitraan antara Polri/TNI dan masyarakat turut menjaga situasi kamtibmas yang kondusif.

Redaksi