Dr Alimahsun Atmo M Biomed Banyak Hal Dongkrak kemajuan Ekonomi Rakyat Se-jabodetabek

78

Alakomai.com
Alhamdulillah sesaat setelah tiba dari Mataram Lombok NTB tepatnya Rabu Malam 4 Maret 2020 dikehendaki dan diridhoi Tuhan silaturahmi dengan Tokoh DKI JAKARTA H.M.ILYAS bersama Pak Dami di Markas Perjuangan Rakyat Cempaka Putih Timur V No 3 Jakarta Pusat.

Banyak hal yang bisa dikerjakan untuk meningkatkan ekonomi usaha dan pekerjaan rakyat sehingga maju berkembang dan unggul serta hidupnya sejahtera dan Makmur secara berkeadilan.InsyaAllah Jumat 6 Maret 2020 Pukul 13.00 WIB-selesai ada Presentasi Khusus dari Perum Pegadaian (BUMN,) perihal fasilitas keuangan bagi pedagang kaki lima dan pelaku ekonomi rakyat di Markas Besar Perjuangan Rakyat Cempaka Putih Timur V No 3 Jakarta Pusat.

Saya berharap kawan kawan se-DKI Jakarta dan Botabek bisa hadir mengingat hal tersebut sangat penting.Banyak hal Dongkrak Kemajuan ekonomi rakyat se’Jabodetabek yang bisa dilakukan, tutur dr. Ali Mahsun Atmo M Biomed Presiden GUMREGAH NUSANTARA – Ketua Umum DPP APKLI kepada H. M. Ilyas pada kesempatan tersebut.

InsyaAllah Jumat minimal 50 kawan kawan se-Jabodetabek akan hadir mengikuti presentasi dari Perum Pegadaian. Kami juga segera mengeksekusi dikalangan untuk pelaku ekonomi rakyat khususnya para PKL yang membutuhkannya, tegas HM. Ilyas meresponnya.

Foto diambil di Cempaka Putih Timur V No 3 Jakarta Pusat Rabu Malam 4 Maret 2020

Media Center APKLI Gumregah Nusantara