Letkol inf Mustamin Apresiasi Kandepag Atas penyelenggaran MTQ XLVI tingkat kabupaten Bone

69

Berandankrinews.com
BONE-Komandan Kodim 1407/Bone Letkol Inf.Mustamin menghadiri acara pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke XLVI Tingkat Kab.Bone Tahun 2020,bertempat di Lapangan Merdeka Watampone,Bone, Selasa (03/03/2020).

Acara yang berlangsung meriah tersebut di buka langsung oleh Bupati Bone Dr H. Andi Fashar M.Padjalangi, M.Si di tandai dengan pemukulan Beduk di saksikan ribuan pasang mata yang turut hadir menyaksikan pembukaan MTQ Tingkat Kab. Bone.

Musabaqah Tilawatil Qur’an yang ke XLVI Tingkat Kab.Bone Tahun 2020 di ikuti sebanyak 27 kecamatan di Kab. Bone dengan mengusung tema ” Masyarakat Bone Yang Berkarakter Qur’ani”.

Nampak hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Drs H.Rappe M.Pd Kepala Bidang Penyelenggara Zakat Prov.Sulsel, Danrem 141/Tp Kolonel Inf Suwarno S.A.P, Wakil Bupati Bone Drs.H.Ambo Dalle MM bersama unsur forkopimda Kab. Bone.

Selain itu hadir juga Danyon C Pelopor Brimob Bone Kompol Nur Ichsan S.Sos, Kandepag Kab.Bone Dr.H.Wahyuddin Hakim S.Pd M.Hum, Ketua LPTQ Kab Bone, Para Asisten Pemda Bone Para OPD Kab Bone, Para Pimpinan Agama Islam Kab Bone, Para Camat Kab.Bone

Dalam Sambutannya Bupati Bone memberikan apresiasi kepada panitia atas persiapan kegiatan MTQ dalam waktu satu minggu segala persiapan sampai dengan pembukaan dapat berjalan lancar. “Kami berharap pelaksanaan MTQ ini bisa membawa kepositif bagi masyarakat Kab Bone ,dan kami juga berharap seluruh Dewan juri bersikap adil dan jujur” Pungkas Bupati Bone.

Senada dengan Dandim 1407/Bone usai kegiatan pembukaan berlangsung Dandim 1407/Bone memberikan apresiasi kepada Kakandepag Bone atas terselenggaranya kegiatan MTQ Tingkat Kab. Bone.

“Mudah-mudahan dengan terselenggaranya MTQ Tingkat Kab. Bone selain membangkitkan kembali cinta Al-Quran kegiatan ini juga nantinya di harapkan dapat menghasilkan penghapal-penghapal Al-Quran maupun Qari muda” harap Dandim 1407/Bone.

Penerangan kodim 1407/Bone