Kembalikan negeri sebagai pemilik Dan pengelola kebun jambu mente

117

Alakomai.com
Kita mampu asal Mau !!! Itulah pompa adrenalin kobaran api semangat kebangkitan untuk rakyat nusa dan bangsa diseluruh bumi Nusantara.

Kenyataan negeri yang semakin paradoksal dari Pembukaan UUD 1945 menjadi pemicu energi dahsyat kesadaran secara utuh dan menyeluruh untuk Kebangkitan dari segala arah penjuru dengan segenap sumber daya dan upaya wujudkan Panca Misi Ormas GUMREGAH NUSANTARA.

Fakta yang ada saat ini makin memiluhkan dan paradoksal.Laksana jambu mente, negeri ini semestinya jadi Pemilik dan Pengelola Kebun Jambu Mente. Bukan sebaliknya. Hanya jadi jambu mente yang digantung dari segala penjuru secara ekonomi, sosial. budaya dan politik.

Yang mestinya jadi petani miliki lahan sendiri hanya jadi buruh tani. Yang harusnya jadi nelayan miliki kapal sendiri hanya jadi buruh cari ikan. Yang harusnya jadi pedagang saudagar miliki kios lahan usaha sendiri hanya jadi buruh jual.Ekonomi rakyat dan bangsa negeri ini makin tergerus direnggut oleh lainnya. Bahkan secara de facto sudah tidak miliki Kedaulatan.

Agregasi kekuatan ekonomi rakyat yang sangat besar dengan sumber daya Nusantara yang sangat melimpah melalui gerakan dari oleh dan untuk rakyat merupakan determinasi untuk menegakkan kembali ekonomi rakyat dan mengembalikan kedaulatan bangsa negara ke pangkuan Ibu Perriwi. Melibatkan rakyat secara langsung dan aktif dalam memutar roda ekonomi bangsa atau lazim disebut Revolusi Ekonomi Rakyat Nusantara.

Dilakukan seiring dengan Revolusi Pengusaha dan Revolusi Teknologi Nusantara sebagai satu kesatuan utuh dan menyeluruh atau percepatan realisasi TRISULA GUMREGAH NUSANTARA kami meyakini dalam Tempo secepat-cepatnya mampu kembalikan negeri ini sebagai Pemilik dan Pengelola Kebun Jambu Mente. Sebuah Negeri Yang Jaya Adil Makmur dan Adidaya.

Bandar Udara Juanda Surabaya
Senin Sore 2 Maret 2020.
Penulis

dr. Ali Mahsun Atmo M Biomed
Presiden GUMREGAH NUSANTARA

Media Center APKLI Gumregah Nusantara