Ketua umum minta wujud nyata satu lembar surat walikota Sukabumi untuk APKLI tata PKL

181

Alakomai.com
“Selamat dan sukses atas dilantik dan dikukuhkannya DPD APKLI Kota Sukabumi Prop Jawa Barat 2020-2025 dibawah Kepemimpinan Sdr. Ida Purnamasari, InsyaAllah ke depan APKLI membumi dan segera dirasakan kemanfaatannya oleh PKL dan masyarakat Se Kota Sukabumi.

Usaha ekonomi dan pekerjaan mereka maju berkembang dan unggul, serta hidupnya sejahtera dan Makmur dan berkeadilan Amin ya rabbal Alamin.Khusus Kepada Walikota Sukabumi,kami dengan penuh rasa hormat dan rendah hati mohon wujud nyata atas perkenannya telah menerima Audiensi DPD APKLI Kota Sukabumi berupa satu lembar surat amanah kepada APKLI untuk menata PKL Se-Kota Sukabumi atau sebuah MOU / Perjanjian Kerjasama.

APKLI punya komitmen nyata mendorong dan membatu usaha,ekonomi,pekerjaan dan kesejahteraan masyarakat Kota Sukabumi terdongkrak lebih baik,tegas Pengarahan Ketua Umum DPP APKLI dr. Ali Mahsun Atmo, M. Biomed seusai Melantik dan kukuhkan DPD APKLI Kota Sukabumi Jawa Barat 2020-2025 didampingi Bendahara Umum Kendedes R Wasekjen OKK SAUYANTO, Ketua DPW APKLI Jawa Barat Ridwan Sudirmansyah beserta jajaran di Hotel New Berlian Sukabumi Sabtu Sore 29 Februari 2020

dihadapan Asisten II Pemkot Sukabumi BP CECEP dan Kadinas Lingkungan Hidup BP ADIL dan beberapa tokoh yang dihadiri Ketua DPD APKLI Kab Subang OCE, Kab Cianjur Ibu Dewi dan Putra GUMREGAH NUSANTARA Pro. Jawa Barat D ADE PATAS, dan Kabid RSUD Kota Sukabumi.

Kami akan segera menghadap Bapak Walikota.Karena sangat penting dan mendasar rekaman pesan Ketua Umum DPP APKLI akan kami sampaikan ke Beliau. Pemkot SUKABUMI berharap keberadaan APKLI bisa membantu pemerintah menata PKL khususnya dalam kerangka menyelesaikan Pasar Pelita yang sudah lima tahun belum kunjung ada jalan keluarnya, tutur Asisten II Sekda Kota Sukabumi Pak Cecep dalam sambutannya mewakili Walikota pada kesempatan yang sama.

Media center APKLI Gumregah Nusantara