Gigih dan Gumregah selalu Pak Sudirman PKL Skoteng Cirebon kota Sukabumi untuk negeri

74

Alakomai.com
Kami jualan Skoteng Khas Cirebon di Kota Sukabumi Jawa Barat sejak 1997, sudah 23 tahun. Alhamdulillah kami selalu bersyukur kepada Allah SWT bisa menghidupi keluarga dan sekolahkan anak tunggal kami yang saat ini sudah berkeluarga memiliki satu anak.

Keluarga kami ada di Cirebon dan satu bulan sekali pulang ke Cirebon. Kalau dagangan habis omsetnya Rp.500 ribu, Alhamdulillah keuntungan bersih Rp. 250 ribu, tutur lembut Sudirman, Asli Cirebon,45 th,PKL Skoteng Khas Cirebon di Bilangan Kota Sukabumi Jawa Barat kepada dr.Ali Mahsun Atmo M Biomed Presiden GUMREGAH NUSANTARA yang juga Ketua Umum DPP APKLI Sabtu Malam 29 Februari 2020.

Bapak harus tetap semangat, gigih dan harus GUMREGAH kembangkan usahanya di Cirebon atau di Kota Sukabumi. Istri di Cirebon bisa usaha Kelontong di rumah’ sehingga bisa menambah dan ekonomi keluarga maju berkembang untuk bekal anak dan cucu ke depan.

InsyaAllah rezeki halal dari cucuran keringat dan legamnya kulit yang masuk darah kita akan hasilkan keturunan yang saleh/salehan yang selalu bermanfaat hidupnya untuk sesama dan alam semesta beserta isinya.GIGIH DAN GUMREGAH selalu Pak Sudirman untuk negeri.Salam hormat saya ke keluarga di Cirebon dan Kawan-kawan di Sukabumi,tutur Presiden GUMREGAH NUSANTARA dr.Ali Mahsun Atmo M Biomed akrab ke Pak Sudirman pada kesempatan yang sama.

Media center APKLI Gumregah Nusantara