Penyelengaraan Kongres I GUMREGAH NUSANTARA diumumkan Hari ini 27-February 2020 di Jakarta

64

Alakomai.com

Presiden GUMREGAH NUSANTARA dr Ali Mahsun Atmo M Biomed hari ini Kamis Kliwon Malam Jumat Legi 27 Februari 2020 akan mengumumkan Penyelenggaraan KONGRES I GUMREGAH NUSANTARA yang akan dihadiri 10 Pelaku Ekonomi Rakyat dan Generasi Penerus Bangsa.

Penyelenggaraan ditempat terbuka di Ibukota RI Jakarta dengan Tema Besar:

“HIRU MEMBIRU LANGIT KEJAYAAN NUSANTARA II ABAD XXI YANG ADIL MAKMUR DAN ADIDAYA”

Kapan waktu penyelenggaraanny? Segera diumumkan oleh Presiden GUMREGAH NUSANTARA seusai Pertemuan khusus dengan Presiden Federasi Serikat Pekerja Pertamina Bersatu (FSPPB) Arie Gumilar dan Pengacara Senior Aprillia Sufariyanto hari ini di Jakarta.

Demikian pula terkait dengan Kirab Akbar Bendera Merah Putih Kolosal 125 M dan Do’a Sapu Jagat Nusantara Bersama 10 ribu pelaku ekonomi rakyat dan generasi penerus bangsa sebagai adrenalin Terbarukan yang menyublim energi dan sumber daya dahsyat KEBANGKITAN bagi rakyat nusa dan bangsa diseluruh penjuru tanah air dari segala arah penjuru dengan segenap sumber daya dan upaya wujudkan keadilan dan kesejahteraan gapai kejayaan Nusantara II abd XXI Yang Adil Makmur dan Adidaya.Juga seputaran Badan Hukum Usaha Ekonomi PT.GBN dan Primer Nasional Koperasi GSN.

Nantikan !!!!

Media Center APKLI Gumregah Nusantara

Redaksi