Dr Alimahsun Atmo biomed :Banjir gambaran Alam semakin Tak Seimbang

70

Jakarta-Alakomai.com
Sebelum ada pembangunan tanggul dibilangan dekat markas perjuangan rakyat di Cempaka Putih Jakarta Pusat, banjir setiap tahun terjadi banjir. Namun tidak pernah masuk hingga ke ruangan Presiden GUMREGAH NUSANTARA – Ketua Umum DPP APKLI sejak 2013.

Setelah ada pembangunan tanggul sejak itu tidak pernah terkena banjir. Namun pertama kali terkena banjir kembali walau sudah ada tanggul adalah malam tahun baru 2020. Dan sudah tiga kali banjir dari malam tahun baru 2020 hingga banjir kemarin Senin-Selasa 24-25 Februari 2020.

Banjir senin-selasa 24-25 Februari 2020 adalah PERTAMA KALI YANG MASUK RUANGAN PRESIDEN GUMREGAH NUSANTARA – KETUA UMUM DPP APKLI selama tujuh tahun sejak 2013.

Alam semesta semakin tidak seimbang dan terus bekerja menuju keseimbangan baru. Itulah kenyataan yang ada saat ini dan tentunya terus bekerja sesuai dengan pakem kedisiplinan alam semesta dari pemilikNya Tuhan YME.

Jakarta Rabu 26 Februari 2020
Salam hormat kepada semua yang ada di bumi Nusantara

dr. Ali Mahsun Atmo M Biomed
Presiden GUMREGAH NUSANTARA

Bersama Istri Yuli Resminarsari,Putra Dilan Ali Atmo Semester VII teknik kimia UI Jakarta Dan Nila Ali Atmo kelas XII SMAN 14 Jakarta timur Diruangan
presiden
Gumregah Nusantara-Ketua Umum DPP APKLI jln Cempaka putih timur V no 3 Jakarta pusat

Media center APKLI Gumregah Nusantara

Redaksi