Bhabinkamtibmas Sinteng Jalin komunikasi dengan guru MTS Al Hidayah,Ini tujuannya

87

Alakomai.com
Menjaga keamanan dan ketertiban merupakan tugas utama seorang Bhabinkamtibmas di desa binaannya, namun semuanya tidak akan terwujud tanpa adanya komunikasi yang intens dan dan koordinasi yang baik dengan masyarakat, aparatur pemerintah dan instansi lainnya yang ada di daerah binaan.

Hal itulah yang dilakukan oleh Briptu Ihsan Baharuddin di Mts Al-Hidayah pada Rabu (26/02/2020) pagi tadi.

Untuk menciptakan komunikasi dan koordinasi yang baik, ia melakukan patroli dan sambang pada daerah binaannya khusunya di lingkungan Internal sekolah dan berbaur sekaligus melakukan perkenalan dengan tenaga pendidik yang ada di Mts tersebut.

Dalam giat sambang tersebut Briptu Ihsan berpesan agar tenaga pendidik jangan pernah lelah untuk mencetak generasi penerus yang berkompeten dan berkarakter,ia juga berpesan untuk mengontrol anak didiknya agar berhati- hati dalam menggunakan sosial media.

Giat tersebut sangat diapresiasi oleh para guru dan staf Mts Al- Hidayah, mereka berharap agar Bhabinkamtibmas dapat selalu membantu dalam mengawasi dan mengontrol pergaulan siswa Mts Al-Hidayah khususnya, dan pemuda-pemudi yang ada di Mattunreng Tellue secara umum, ungkapnya.

Kasubbag Humas polres Sinjai