KRAY ASTRIED SULASTRI S.E. Teramanahi Dewi Srikandi GUMREGAH NUSANTARA

155

Alakomai.com
“Kami ini empat bersaudara dari keluarga petani.Kedua orang dari Jawa, Bapak dari Solo dan Ibu dari Yogya. Sejak kecil tertuntut kerja keras membantu keluarga. Namun kami memiliki keyakinan bahwa kesempatan itu emas bagi siapapun.

Sebuah kesempatan jika tidak diambil maka kita tidak akan pernah mengetahui apa-apa. Sebuah kesempatan jika diambil, minimal kita mendapatkan pengetahuan dan pengalaman seputaran kesempatan yang ada.InsyaAllah Kakak Astried Sulastri dikehendaki dan diridhoi Allah mampu mewujudkan amanah sebagai Dewi Srikandi GUMREGAH NUSANTARA, tutur bijak Sdr Gogot Kristianto, SE, 35 tahun adik bontot KRAY ASTRIED SULASTRI kepada Presiden GUMREGAH NUSANTARA di Kota Solo Jawa Tengah Minggu Siang 23 Februari 2020.

Alhamdulillah pada hari ini Minggu 23 Februari 2020 atas kehendak dan ridho Allah SWT,selaku Presiden GUMREGAH NUSANTARA di Bumi Solo Jawa Tengah mensyukuri atas amanah DEWI SRIKANDI GUMREGAH NUSANTARA Pinilih kepada Sdr KRAY ASTRIED SULASTRI SE, 40 tahun Tokoh Muda Semarang yang lahir di Lampung Timur. Mendampingi disebelah kiri Presiden GUMREGAH NUSANTARA dalam tata kelola organisasi mewujudkan PANCA MISI BESAR ORMAS GUMREGAH NUSANTARA. Dipundak DEWI SRIKANDI GUMREGAH NUSANTARA emban amanah luhur dan mulia, yaitu sandang, pangan dan papan rakyat diseluruh tanah air harus terpenuhi secara berkeadilan. Juga bertanggung jawab untuk memaksimalkan dalam tempo

Secepat-cepatnya segenap kekuatan ekonomi rakyat dan kekuatan elemen bangsa diagregasikan dengan sumber daya Nusantara sehingga ekonomi usaha dan pekerjaan rakyat maju berkembanng dan unggul hidupnya sejahtera berkeadilan guna menggapai terwujudnya kejayaan Nusantara kedua abad XXI yang Adil Makmur dan Adidaya. Ada 34 Putri GUMREGAH NUSANTARA Propinsi dibawah kordinasi dan supervisi Dewi Srikandi, tegas Presiden GUMREGAH NUSANTARA dr. Ali Mahsun Atmo M Biomed pada kesempatan yang sama.

InsyaAllah pada awal Maret 2020, Penobatan Sdr Astried Sulastri SE sebagai Dewi Srikandi GUMREGAH NUSANTARA digelar di Kota Semarang Jawa Tengah. Sebagai Satu kesatuan segitiga emas kepemimpinan (gold triangel leader) GUMREGAH NUSANTARA bersama Panglima SATRIA GUMREGAH NUSANTARA Ir HK Lalu WINENGAN MM dan Presiden GUMREGAH NUSANTARA, pungkasnya.

Media Center APKLI Gumregah Nusantara