DPD APKLI Kabupaten Bone

296

Gumregah Nusantara Indonesia bersama APKLI akan selalu hadir dalam upaya mengembangkan Ekonomi Rakyat Kecil. Sekalipun ada pihak-pihak yang berusaha membenturkan perjuangan ini.

Sedikit lagi tirai itu akan terbuka di gerbang Gumregah Nusantara Indonesia Pengubah Ekonomi Rakyat. Perjuangan mengubah Ekonomi Rakyat Kecil di Bumi ARUNG PALAKKA meskipun harus tertatih-tatih.

Terimah kasih kepada pemerintah Kabupaten Bone atas dukungannya sehingga roda ekonomi Pedagang Kaki Lima dan Pelaku usaha lainnya bisa tetap eksis meskipun masih terdapat kekurangan, namun itulah realita PKL yang butuh penataan dan pemberdayaan menuju PKL Yang Profesional.

Asosiasi Pedagang Kaki Lima Indonesia
Dewan Pimpinan Daerah Kabupaten Bone
Provinsi Sulawesi Selatan, tak lupa mengucapkan terima kasih kepada:

Ketua dan anggota DPRD Kabupaten Bone, Kejaksaan Negeri Bone, Pengadilan Negeri Bone, Kapolres Bone beserta jajarannya, Dandim 1407/Bone beserta jajarannya, Danyon C Pelopor Bone beserta jajarannya, Kepala Kesbangpol Bone beserta jajarannya, Kasat Pol PP Bone beserta jajarannya.

Tak lupa pula kepada Ketua Tim Inisiator Perda PKL Bone bersama anggotanya, Seluruh Pengurus DPD APKLI Kabupaten Bone, Seluruh Sahabat Media dan LSM, dan terkhusus Presiden GUMREGAH NUSANTARA Indonesia serta Ketua Umum DPP APKLI Periode 2017-2022

#Salam Pemberdayaan

#Penggusuran NO !!!
#Pemberdayaan Yes !!!

Watampone, Kamis 13 Februari 2020

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Asosiasi Pedagang Kaki Lima Indonesia (APKLI) Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.

Iwan Hammer         Asmarjun
Ketua DPD.              Sekretaris