Gumulan Menggapai Sebuah Cita

186

Kang Iwan Hammer Bone Sulawesi Selatan kami menghaturkan terima kasih dan apresiasi tiada terhingga atas komitmen yang kuat untuk bersama-sama membangun dan mengobarkan optimisme bagi segenap rakyat dan bangsa kita dimana pun berada di bumi ibu Pertiwi Tercinta. Kebersamaan dalam kesatuan dan persatuan antar warga negara yang beragam varian – bermacam-macam suku, bermacam-macam bangsa dengan segala perbedaan yang melekat didalamnya merupakan bagian dari upaya membumikan BHINEKA TUNGGAL IKA sebagai satu-satunya kekuatan dahsyat di dunia ini.

Optimisme merupalan salah satu yang sebabkan manusia bisa bertahan di muka bumi arungi hukum alam semesta Tuhan Sang Maha Pencipta. Membangun dan mengobarkan optimisme menjadi kunci dari segala upaya mempertahankan dan melangsungkan keberlanjutan peradaban manusia dimuka bumi.

Salam hormat kepada kawan kawan se-Bone Sulawesi Selatan dan diseluruh pelosok negeri. Sekali berlayar pantang kembali ke tepian. Sekali berlayar teguh diatasi keyakinan menggapai muara labuhan.

Harapan dan cita-cita itu ada pada diri kita masing masing. Kemandirian dan keteguhan hati, sikap dan tindakan untuk terus berjuang, bekerja keras dan cerdas determinasi gumulan niscaya menggapai cita.

Kita mampu asal Mau !!!
Salam
GUMREGAH NUSANTARA

Jakarta, Senin, 10 Februari 2020

dr. Ali Mahsun Atmo M Biomed
Presiden GUMREGAH NUSANTARA